TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

BAGAIMANA TERNAK BISA BERTAHAN TERHADAP FLUKTUASI HARGA?

Dengan harga telur yang turun sangat drastis seperti ini, banyak sekali peternak yang tidak bisa bertahan. Padahal kondisi seperti ini belum ada satu bulan.

Bagaimana kita bisa bertahan terhadap fluktuasi harga seperti ini? Dalam perjalanan peternakan unggas, pasti ada masa-masa seperti ini, Entah itu berlangsung lama atau sebentar. Kalau kita sudah ingin fokus terhadap bisnis peternakan ini kita harus membiasakan diri dengan kondisi seperti ini.

Untuk bisa bertahan terhadap penurunan harga telur yang jauh di bawah BEP seperti ini, Jawaban yang paling tepat adalah stok pakan. Apabila kita sudah mempunyai stok pakan sampai 3 bulan kedepan maka hal seperti ini tidak akan terlalu menganggu sirkulasi bisnis kita.

Pada saat harga jual telur cukup bagus yang perlu kita prioritaskan adalah memperkuat stok pakan kita, setelah kita mempunyai stok pakan minimal 3 bulan baru kita mulai ekspansi untuk menambah populasi ternak kita.

Teknik seperti itulah yang saya pelajari dari farm-farm besar di blitar yang populasinya sudah mencapai ratusan ribu ekor. Yang notabene mereka masih tetap eksis dan bertambah besar sejak mereka memulai usahanya pada tahun 1980-an.