TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

BLITAR SENTRAL PRODUKSI TELUR NASIONAL

Marilah kita mencoba menjelajahi kabupaten blitar ini dengan menggunakan wikimapia (klik disini untuk detil lokasinya). Maka kita akan melihat hamparan Kandang ayam petelur yang hampir menjadi mayoritas mata pencaharian penduduk di blitar. Kalau Sudah demikian apakah memang menguntungkan bisinis ayam petelur ini? Sampai kapan masih menjadi prospek untuk di tekuni. Dari pengamatan saya yang sudah memulai berternak ayam petelur dari 31 mei 1998 maka dapat saya simpulkan bahwasanya, peternakan ayam petelur ini masih sangat menguntungkan untuk ditekuni.

Jumlah populasi dari data terakhir di blitar tahun 2006 sekitar 14 juta ekor dengan perhitungan peternak kecil yaitu kurang dari 10.000 tidak dihitung, misal kita menganggap 14 juta ekor maka jumlah telur yang di hasilkan dari kab. blitar ini per hari nya adalah = 50kg X 14.000 = 700.000kg/hari.

Sehingga dengan kuantitas produksi yang demikian besar tersebut harga telur nasional kita ini standar nya ada blitar, misal berapa harga telur di blitar maka harga telur di tempat lain akan mengikuti harga di blitar ditambah dengan transportasi sampai ketempat tersebut pada saat daya serap pasar normal. Sehingga harga telur disuatu daerah naik turunya mengikuti harga di blitar. Sehingga informasi harga telur di blitar sangat diperlukan untuk informasi peternak atau pedagang di daerah lain, karena apabila harga telur di blitar naik maka para peternak atau pedagang segera mengetahui dan tidak ketinggalan harga, dan apabila harga telur di blitar turun maka peternak atau pedagang segera dapat menjual telurnya sebelum harga di daerah tersebut mengikuti turun.