TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

KAPAN FLUKTUASI HARGA TELUR DI BLITAR BERPENGARUH DI TEMPAT ANDA?

Harga telur di blitar setiap hari memang selalu bisa berubah-ubah dalam hitungan jam bahkan bisa juga dalam hitungan menit. Namun biasanya harga cenderung bisa dianggap stabil dan bisa di jadikan acuan atau standart harga sekitar jam 10 sampai jam 12 siang.

Untuk para pedagang maupun peternak yang berada di luar kota tidak terlalu perlu mencermati perubahan harganya setiap saat, namun cukup perlu memperhatikan standart harga pada waktu sudah stabil saja.

Sekarang yang perlu kita ketahui adalah kapan harga telur blitar ini berpengaruh ke kota anda?
Standart harga di blitar ini akan mempengaruhi harga telur di kota anda sangat tergantung pada jarak dan waktu tempuh pengiriman barang dari blitar ke kota anda.

Misalnya harga diblitar kemarin turun akan berpengaruh di jakarta hari ini, karena pengiriman yang dilakukan kemarin baru akan sampai hari ini. Demikian juga pada saat telur naik biasanya pengaruh harganya juga akan berlaku pada ke esokan harinya.

Jadi untuk para peternak apabila sudah mengetahui harga di blitar turun juga tidak perlu terlalu panik. karena harga tersebut tidak langsung berpengaruh ke tempat anda. Demikian pula pada saat sudah mengetahui harga blitar naik sudah dapat ancang-ancang untuk menaikan harga telurnya pada keesokan harinya dengan memberikan informasi kepada pedagang yang biasa mengambil telurnya.