TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Prediksi Harga Telur

Wah... Saya paling bingung kalau ditanya bagaimana prediksi harga telur sampai bulan depan pak? Ya... Wajar saja pertanyaan seperti itu, baik peternak maupun pedagang tentu ingin mengetahui perkembangan ke depan tentang harga telur.


Untuk dapat memperoleh prediksi jangka panjang yang akurat tentu kita membutuhkan data yang cukup lengkap. Misalnya data perkembangan populasi, ini bisa kita dapatkan dari TS - TS yang berkompeten dengan penjualan doc dan populasi layer produksi bisa kita dapatkan dari TS juga yang biasa blusukan ke kandang kandang peternak besar.


Nah, kalo sekedar prediksi harga untuk beberapa hari kedepan mungkin saya bisa berikan. Selain memperhatikan informasi tentang permintaan telur di blitar sendiri, saya juga dapat memperoleh informasi dari teman-teman saya peternak dan pedagang telur tentang daya serap pasar lokalnya. Kalau mayoritas daya serap pasar lokal masing masing daerah ini tarik, maka dapat dipastikan harga juga akan segera naik. Selain itu jika ada permintaan luar pulau yang cukup besar dapat juga memicu kenaikan harga tapi hal ini biasanya tidak berlangsung lama.