TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

CENTRAL PUPUK ORGANIK

Heri Purwanto, Suplier Pupuk Kandang dari kotoran ayam untuk Berbagai Macam Kebutuhan Siap Suplai.

Berawal dari banyaknya telpon maupun sms permintaan pupuk organik dari kotoran ayam ,akhirnya saya menyuruh salah satu pengawas kandang kami untuk merespon permintaan tersebut, mungkin akan bisa menjadi penghasilan tambahan untuk keluarganya. Saya sendiri kurang memahami tentang klasifikasi pupuk kandang ini. Karena banyaknya permintaan dengan berbagai macam spesifikasi maka mas heri ini pun akhirnya memahami seluk beluk bisnis pupuk organik ini.

Menurut mas heri purwanto, Pada dasarnya pupuk kandang atau pupuk organik ini dijual dalam 2 klasifikasi, yang pertama adalah kotoran ayam yang langsung diambil dari kandang dan dimasukan dalam karung plastik bekas pakan ayam. Pupuk ini langsung di kirim untuk ditebarkan di sawah atau ladang untuk memupuk tanaman. Sedangkan jenis yang kedua yaitu pupuk kandang yang sudah disaring atau diayak, pupuk ayakan ini harga per saknya nya lebih mahal daripada pupuk kandang yang masih kasar.

Pupuk kandang ayakan prosesnya seperti gambar dibawah ini, kotoran ayam dari kandang diayak terlebih dahulu, dan yang kasar digiling terlebig dahulu baru kemudian di ayak, yang kasar dijual sebagai pupuk kandang yang kasar dan yang halus dijual sebagai pupuk kandang ayakan.

Pupuk kandang yang sudah diayak ini bisa langsung digunakan menjadi pupuk dengan ditebarkan di sawah atau ladang atau juga sebagai bahan pupuk organik melalui proses fermentasi.

Tidak semua pupuk kandang itu murni kotoran dari kandang, kadang ada juga pedagang yang nakal dengan mencampur pupuk kandang ini dengan tanah urug. Jadi dalam membeli pupuk kandang sebaiknya anda order dari supplier yang mempunyai kredibilitas yang baik.

Dari saya melihat sendiri proses pengolahan pupuk kandang ini, saya berani mereferensikan untuk anda bahwa pupuk kandang dari mas heri purwanto ini murni dari kotoran ayam tanpa ada campuran bahan lain. Memang mungkin harganya agak lebih mahal, namun mutunya bisa dipertanggung jawabkan.

Saat ini, mas heri mampu memenuhi permintaan hingga 30 ton per minggu nya.