TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Bagaimana Bisa Mengetahui Pesanan Anda Telah Kami Kirimkan?

Seringkali pembeli dari luar kota maupun luar pulau yang memesan obat-obatan ternak atau barang keperluan peternakan yang lain menanyakan tentang proses pengiriman barang tersebut. Akan kami jelaskan lebih detail lagi tentang proses pemesanan dan pengiriman barang tersebut.


Setelah anda transfer ke rekening kami sejumlah harga barang dan ongkos kirim, maka segera kami akan mengirimkan pesanan anda dengan menggunakan jasa paketan yang tersedia. Setelah barang kami kirimkan, kami akan memberikan sms Nomer pengiriman dari perusahaan jasa tersebut. Selanjutnya anda akan bisa melihat status pengiriman tersebut melalui website perusahaan jasa pengiriman tersebut.

Lebih jelasnya seperti ini, sebagai contoh ini adalah pesanan 1 set alat penetasan dari saudara Lestariyanto di Desa Malinau Hilir, Kecamatan Malinau Kota, Kab. Malinau, Kaltim:
  1. Untuk pengiriman ini kami menggunakan TIKI JNE, jadi anda masuk saja ke website http://www.tikijne.co.id akan muncul tampilan sebagai berikut ini, Rata Tengahklik pada gambarnya untuk memperbesar

  2. Sebagai contoh kode pengiriman untuk saudara lestariyanto ini 1 333588 970007, kemudian klik search, maka akan terlihat status dari pengiriman tersebut seperti di bawah ini:
klik pada gambarnya untuk memperbesar

Terima Kasih atas kepercaya Anda kepada kami.
Kembang Lintang PS
(Jaminan Kepercayaan Transaksi Online)

Telp: 0342-7812547