SELAMAT BERGABUNG MEMBER BARU SMS INFO CENTRAL UNGGAS FARM

23 SEPTEMBER 2014---Sdr. WIHARTO dari BOGOR---Sdr. ASEP JALALUDIN, ST (PEDAGANG) dari CIANJUR---Sdr. SILKI AYU RAMADHAN (PEDAGANG) dari BLITAR---Sdr. ALI SODIK (PETERNAK) dari TULUNGAGUNG---Sdr. MUHAMMAD FATKUNADA dari TULUNGAGUNG---Sdr. DEWI NURNAINI dari KEDIRI---Sdr. EMYLIA MASHUDA dari BLITAR---Sdr. RONNY P dari BOJA---Sdr. IKA WAHYU KARYANIN (PEDAGANG) dari TEMANGGUNG---Sdr. MELLA RIWAYATI dari BLITAR---Sdr. ULFATUN FITRIA dari MAGETAN---Sdr. Drh. RIMI HIDAYATI dari BATU-MALANG---Sdr. PUJIA FAHMI (PEDAGANG) dari TASIKMALAYA---Sdr. SURAHMAN (PETERNAK) dari PAMEKASAN-MADURA---Sdr. YUDI SUKMAYADI (PEDAGANG) dari TASIKMALAYA---Sdr. PITASARI dari KEDIRI---Sdr. IMAM S dari PAMEKASAN---Sdr.HENY INDRAYANI dari CIAMIS---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI SMS SERVER CENTRAL UNGGAS FARM
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO

CARANYA

TRANSFER RP 50.000,-
ke REK BCA 0243945825 an DINA KUSUMAWATI
atau ke REK BRI 002101070559506 an DINA KUSUMAWATI
atau ke REK MANDIRI 1430005245293 an IWAN SETIAWAN
SMS NO HP ANDA KE 085755064745

KAMI AKAN MENGIRIMKAN SMS INFO HARGA TIAP HARI (HARGA PAGI, HARGA SIANG DAN SETIAP ADA PERUBAHAN HARGA)
UNTUK 1 BULAN KE NOMER HP ANDA

SMS INFO CENTRAL UNGGAS ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR

UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT TENTANG SMS INFO HUB :
085755064745

| Official Website | http://www.central-unggas.com |

ayam jawa super

Saat ini, banyak ayam kampung yang beredar dipasaran merupakan hasil persilangan dari ayam petelur dan ayam lokal. Selain warna bulu yang berbeda, para konsumen akhir biasanya lebih menyukai ayam kampung murni. Meskipun demikian, harga ayam crossing juga terus meningkat karena persediaan ayam kampung yang tidak mencukupi.

Telur ayam kampung crossing berwarna coklat tua dan memiliki berat sebesar 55-65 gram, karena memang berasal dari persilangan ayam kampung dan ayam ras petelur.

Doc ayam kampung memiliki berat 26-33 gram per ekor dan berwarna beragam, sedangkan ayam kampung crossing memiliki berat rata-rata 40 gram per ekor dan berwarna putih agak kecoklatan serta ada yang berwarna hitam dengan bercak-bercak putih.

Ayam crossing memiliki daya tetas lebih baik karena nutrisi, kesehatan,dan keseragaman umur induknya terkontrol dengan lebih baik (karena ayam petelur dibudidayakan oleh breeding profesional)