TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Prospek Usaha Penetasan Telur Kampung

Cita rasa daging ayam kampung sampai kapanpun sepertinya tidak dapat digantikan oleh ayam pedaging, ayam pejantan, maupun daging ayam petelur apkir atau jenis unggas lainya. hal ini dapat dilihat dari restoran-restoran bermenu ayam kampung tetap dapat bertahan dan terus berkembang ditengah persaingan kuliner yang semakin ketat.

Ayam kampung telah memiliki segmen konsumen yang fanatik. Beruntung, segmen ini merupakan konsumen kelas menengah ke atas yang relatif fanatik, sehingga relatif tidak akan terpengaruh oleh fluktuasi dan kenaikan harga ayam kampung. Karena itu, produsen tidak perlu kawatir jika lonjakan harga ayam kampung tidak akan mampu dijangkau para pelangganya.

Bisnis bibit dan daging ayam kampung semakin mendapatkan momentum baik pasca merebaknya wabah avian influenza (AI) subtipe H5N1 yang masuk ke indonesia pada tahun 2004. Meskipun belum ada data yang pasti, para pedagang serta pelaku usaha penetasan merasa semakin sulit mencari telur dan daging ayam kampung untuk dipasok ke restoran atau rumah makan. Kesulitan pemenuhan kebutuhan itu wajar karena terjadi kekurangan pasokan bibit ayam kampung akibat wabah tersebut.

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia
CUF - 60
(semi otomatis/sistem rak putar)
Desain yang profesional akan memberikan hasil yang maksimal

Ready Stok
Harga+Ongkos kirim ke Luar Pulau Jawa
Rp. 600.000,-

Harga+Ongkos kirim Dalam Wilayah Pulau Jawa
Rp. 500.000,-

Kapasitas Penetasan:
Maks 100 butir



Mesin tetas sederhana ini bisa juga dijadikan prototipe untuk membuat mesin tetas dengan kapasitas penetasan yang lebih besar. Dengan mengambil perbandingan yang sama dari luas ruangan dan kebutuhan penyinaranya, anda bisa merancang mesin tetas sendiri dengan kapasitas penetasan yang lebih besar tanpa harus membeli thermostat baru lagi.


Anda dapat merancang mesin tetas sendiri dengan menggunakan peralatan mesin tetas dari kami, disertai panduan pembuatan mesin tetas dan cara menetaskan telur, kami yakin anda bisa memperoleh hasil yang maksimal

Thermostat Dengan Kepekaan Dan kestabilan yang Tinggi Serta Termometer ruang untuk mesin penetas
Harga 1 set Rp. 150.000,-
Mohon sms terlebih dahulu sebelum transfer, stok kami terbatas
(Beserta petunjuk cara membuat mesin penetas dan cara menetaskan telur)