TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Referensi info harga telur terkini yang terpercaya


Banyaknya informasi perkembangan harga telur yang masuk, sering membuat kita bingung dan kesulitan dalam membuat keputusan. Hal ini terjadi karena sumber informasi harga seringnya simpang siur, maklum banyak pihak-pihak yang berkepentingan.

Dengan semakin banyaknya informasi-informasi perkembangan harga telur, justru semakin hari semakin banyak member baru yang bergabung dan member rutin tetap menjadikan sms info central unggas sebagai referensi acuan harga telur yang bisa di percaya.

Dengan kepercayaan yang demikian besar tersebut, memacu kami untuk semakin meningkatkan pelayanan informasi ini, sehingga tetap menjadi sumber informasi yang cepat, tepat dan akurat. Kami menyadari begitu besarnya pengaruh dari informasi yang kami berikan. Karena kebanyakan dari member sms info ini adalah para pedagang dan peternak besar dari hampir seluruh kota di pulau jawa ini dan juga beberapa kota diluar jawa.

Karena besarnya pengaruh dari informasi tersebut, ke independen an informasi tetap kami jaga dengan sebaik-baiknya. Kami tidak akan terpengaruh oleh tawaran keuntungan sesaat dari pihak-pihak tertentu yang ingin membuat informasi kami sesuai dengan kehendaknya.

Sekali lagi kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada member rutin sms info yang tetap mendukung sms info central unggas farm ini menjadi semakin besar. Dan tak lupa juga kami mengucapkan selamat bergabung kepada member-member baru sms info, anda sudah mengambil keputusan yang tepat dengan bergabung bersama kami, karena member sms info kebanyakan adalah pedagang maupun peternak besar yang cukup menentukan terbentuknya harga telur di daerah anda. Dengan bergabung menjadi member sms info anda bisa segera mengetahui perkembangan harga yang akan terbentuk di kota anda.