TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

sms info harga telur sebagai final decicion

Sebagai pedagang ataupun peternak kita tak bisa lepas dari sebuah pertanyaan yang selalu berulang-ulang setiap harinya. "berapa harga telur hari ini?" pasti itu yang jadi pertanyaan harian kita. Harga telur memang selalu berfluktuasi, terkadang pernah juga bisa stabil namun biasanya juga tak berlangsung lama.

Harga yang berfluktuasi memang terkadang merepotkan kita, mau di lepas takut naik, mau ditahan takut turun. Tetapi justru dari harga yang berfluktuasi seperti ini akan bisa didapatkan keuntungan yang besar jika kita bisa mencermatinya.

Saya percaya anda yang menekuni bisnis perdagangan telur ataupun peternakan ayam petelur ini sudah mempunyai banyak sekali referensi tentang harga telur setiap harinya. Mungkin anda mendapatkan dari pedagang, peternak, teman ataupun dari mana saja tentang perkembangan informasi harga terkini.

Banyaknya informasi yang masuk kadang membuat kita menjadi bimbang dan ragu, ada yang bilang naik, ada yang bilang turun, ada juga yang bilang stabil. Nah, disinilah perlunya sebuah informasi yang bisa dijadikan penentu keputusan akhir . Dengan menjadi member sms info anda akan mempunyai sebuah acuan yang bisa dijadikan pembenaran dari informasi-informasi yang sudah anda dapatkan atau bagi anda yang belum mengetahui sama sekali perkembangan info harga telur terkini. Karena informasi kami benar-benar independen, didapatkan dari berbagai sumber yang terpercaya dan tidak berpihak pada kepentingan-kepentingan tertentu.