TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Central informasi harga telur puyuh Blitar

Populasi peternak puyuh di blitar ini cukup besar. Karena permintaaan terhadap telur puyuh ini semakin meningkat. Beberapa tahun yang lalu beternak puyuh ini bia sanya hanya merupakan sambilan saja. Tetapi dengan peningkatan permintaan terhadap komiditi ini yang terus meningkat akhirnya banyak juga peternak yang mengembangkan populasinya dengan lebih profesional.

Beda dengan telur ras atau di blitar disebut dengan telur horn, telur puyuh ini selain ada yang dijual kiloan ada juga pasar yang minta bijian.

Kebanyakan para peternak puyuh ini adalah para peternak mandiri. Dalam arti, baik pakan atau telur nya tidak tergantung pada salah satu pedagang atau pengepul saja. Jadi mereka bebas membeli pakan dari tempat yang paling murah dan menjual telurnya kepada pedagang yang berani membeli dengan harga tertinggi. Namun demikan tetap saja mereka biasanya mempunyai pedagang rutin yang selalu mengambil telurnya secara periodik.

Normalnya para pedagang ini mengambil keuntungan 500 rupiah per kilonya dari harga pengambilan di peternak. Sebagai peternak anda memang harus bisa memahami jika pedagang anda mengambil margin keuntungan sebesar itu, sebab harga 1 lembar egg tray puyuh itu juga 500 rupiah, jadi jika mereka menjual dan eggtray nya tidak dikembalikan maka mereka pun tidak memperoleh keuntungan sama sekali.

Selain harga telur horn, telur arab dan telur itik, SMS INFO juga memberikan informasi tentang perkembangan harga telur puyuh terkini. Jika anda ingin selalu mengikuti perkembangan harga telur terkini tidak ada salahnya ikut bergabung menjadi member sms info.

Untuk memperoleh info harga telur puyuh terkini

ketik telur blitar kirim ke 085749499150

(untuk yang sudah terdaftar sebagai member sms info)
CENTRAL UNGGAS FARM
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR YANG PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
Bergabunglah sekarang juga untuk memaksimalkan keuntungan usaha anda