TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Jual telur tetas ayam bangkok F1 dan anakan berbagai umur

Packing yang profesional meminimkan resiko pecah dan efek goncangan


Pemesanan telur tetas ayam bangkok F1
Minimal 10 BUTIR
harga Rp. 25.000/butir.

(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hub:
drh. wiwid
085736267235




Pengiriman ayam bangkok ke luar kota dan luar pulau
Melayani pesanan ayam bangkok pranakan F1 berbagai umurke seluruh Indonesia.




Kebanyakan dari peternak ayam bangkok baru membeli obat pada waktu ayamnya menunjukan gejala sakit, dan hal seperti ini sering kali sudah terlambat sehingga penyakit pada ayam bangkok ini sudah terlambat untuk diobati. Antibiotik berspektrum luas ini sangat cocok bagi penggemar ayam bangkok untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu ayamnya menunjukan gejala sakit sebagai pengobatan pertama yang cukup efektif.

VET-OXY SB

Komposisi :
Oxytetracycline 50 mg & Lidokain 2%

Indikasi:
Pengobatan berbagai penyakit yang disebabkan oleh organisme sensitif terhadap oksitetrasiklin pada unggas seperti:
  1. CRD (Ngorok)
  2. Korisa (snot, pilek, muka bengkak)
  3. Kolera (berak hijau)
  4. Infeksi bakteri Gram (-) dan Gram (+) yang resisten terhadap penicilin
Aturan Pakai:
0,25 ml (cc) per kg berat badan ayam. Jika berat ayam yang sakit sekitar 1kg maka dosis yang disuntikan adalah 0,25 ml (cc), jika berat ayam sakit sekitar 2 kg maka dosis penyuntikan 0,5 ml (cc). demikian seterusnya.
Disuntikan pada Dada atau Paha (jangan sampai mengenai tulang)
Berikan 3 hari berturut-turut.

Isi Vet-Oxy dalam 1 botol adalah 100 ml, jadi jika digunakan untuk ayam dengan barat badan sekitar 2 kg bisa digunakan untuk 200 kali injeksi. Jika disimpan dengan benar, obat masih bisa digunakan hingga 6 bulan dari mulai digunakan.
Mesin tetas ini sangat cocok digunakan oleh pemula karena cukup user friendly (mudah digunakan). Memiliki tingkat keberhasilan penetasan yang tinggi. Sangat cocok untuk menetaskan telur ayam bangkok. Karena jika ditetaskan pada induknya telur yang dierami terkadang kurang merata dalam mendapatkan panasnya sehingga prosentase penetasanya sangat kecil. Dan dengan menggunakan mesin tetas pengembangan populasi anda akan lebih optimal daripada menggunakan pengeraman induknya sendiri.

CUF - 60
(sistem rak putar)
Desain yang profesional akan memberikan hasil yang maksimal

Ready Stok
Harga+Ongkos kirim ke Luar Pulau Jawa
Rp. 600.000,-

Harga+Ongkos kirim Dalam Wilayah Pulau Jawa
Rp. 500.000,-

Kapasitas Penetasan:
Maks 100 butir

Mesin tetas sederhana ini bisa juga dijadikan prototipe untuk membuat mesin tetas dengan kapasitas penetasan yang lebih besar. Dengan mengambil perbandingan yang sama dari luas ruangan dan kebutuhan penyinaranya, anda bisa merancang mesin tetas sendiri dengan kapasitas penetasan yang lebih besar tanpa harus membeli thermostat baru lagi.

Merancang Mesin Tetas Sendiri
Jika membeli mdsin tetas jadi biaya yang dikeluarkan relatif lebih besar, maka anda juga dapat merancang mesin tetas sendiri dengan menggunakan peralatan mesin tetas dari kami, disertai panduan pembuatan mesin tetas dan cara menetaskan telur, kami yakin anda juga bisa memperoleh hasil yang maksimal

1 Set peralatan mesin tetas
Terdiri dari:


  1. Thermostat tingkat sensitifitas dan kertabilan tinggi
  2. Thermometer Ruang
  3. Buku panduan membuat mesin tetas dan cara menetaskan telur
Harga 1 set Rp. 100.000,-
Mohon sms terlebih dahulu sebelum transfer, stok kami terbatas


Mesin Tetas Berkualitas



http://www.central-bangkok-farm.com, peluang tercipta dari hal sederhana disekitar kita. Dengan memanfaatkan pinggiran tanah kosong sekitar pagar dan jarak antar kandang untuk penangkaran ayam bangkok. Kami budidayakan ayam bangkok dengan memilih bibit unggul dan menggunakan teknik persilangan yang profesional sehingga dapat menghasilkan ayam-ayam yang berkualitas.

Pada awalanya hasil penangkaran kami ini hanya dikenal oleh para penggemar ayam bangkok lokalan saja. Kami selalu terus berusaha meningkatkan kualitas hasil budidaya kami dengan membeli jago-jago yang sudah terbukti menjadi jawara-jawara dilapangan, selain itu kami terus juga membeli induk betina yang sudah terbukti dapat menurunkan anak-anak jawara juga. Sehingga kualitas indukan di farm kamipun semakin hari semakin baik. Kemudian permintaan pun berkembang dari luar kota maupun luar pulau untuk telur tetasnya. Karena mutu selalu kami jaga, permintaan juga berkembang untuk pranakan dari ayam bangkoknya.

Dulu kami hanya bisa melayani untuk pengiriman ayam bangkok daerah-daerah di pulau jawa saja. Dengan semakin berkibarnya nama central bangkok farm, permintaan dari luar pulau pun semakin banyak. Akhirnya kami pun berusaha untuk mencari jasa ekspidisi yang dapat melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia. Dan akhirnya, mulai hari ini kami sudah dapat melayani pengiriman ayam bangkok ke seluruh Indonesia. Semoga dengan semakin berkembangnya pelayanan kami ini, dapat memberikan kepuasan yang maksimal untuk para penghobi ayam bangkok di seluruh tanah air.