TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Jual telur itik, BUDI JAYA PS

Saat ini permintaan telur itik besar sekali, terutama untuk kebutuhan pasar di Jawa barat dan Jakarta. Karena memang produksi telur yang banyak berkurang.

Untuk daerah jawa barat dan Jakarta memang kebutuhan pasarnya adlah telur itik mojosari, namun karena jenis telur itik ini jumlahnya hanya sedikit maka tetntu saja tidak bisa memenuhi kebutuhan pasarnya.

Telur itik mojosari bedanya dengan itik campbel adalah pada warna kulitnya dan bentuknya saja, kalo itik mojosari warna kulitnya hijau semua dan bentuknya lebih bulat sedangkan telur itik campbel bentuknya lonjong dan warna kulitnya campur hijau dan putih.

Saat ini BUDI JAYA PS sudah mulai membudayakan telur itik campbel ini untuk memenuhi kebutuhan pasar di JABAR dan JAKARTA. Sebetulnya hanya masalah kebiasaan saja, dari segi rasa juga lebih gurih telur itik campbel ini karena mayoritas itik campbel ini angonan.

Mula-mula para agen telur itik dari jakarta ini mencoba 2000-3000 butir dulu untuk penetrasi pasarnya. Karena memang suplai kurang akhirnya telur itik inipun dapat diterima pasar, kemudian konsumenpun mulai terbiasa dengan telur itik jenis ini.

Jika anda saat ini kekurangan pasokan telur itik, sebaiknya mulai memperkenalkan telur itik jenis ini ke para pelanggan anda, karena telur itik jenis ini pasokanya lebih stabil. Jika anda berminat silahkan hubungi:

BUDI JAYA PS