TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Mengembangkan peternakan ayam bangkok profesional sebagai peluang bisnis

http://www.central-bangkok-farm.com. Ayam bangkok merupakan salah satu jenis hewan peliharaan untuk hiburan, kesenangan atau hobi. Banyak yang menganggap bahwa ayam bangkok identik dengan perjudian. Sebenarnya tidak sepenuhnya benar anggapan yang demikian tersebut.

Banyak sekali orang yang memelihara ayam bangkok hanya senang untuk di rawat dan dilihat di saat waktu luang sekedar sebagai hiburan. Memang ayam bangkok yang bagus akan terlihat gagah perkasa dan menyenangkan untuk dipandang.

Sebagai peternak sebenarnya kita bisa melihat ini sebagai peluang yang cukup menjanjikan. Karena sesuatu yang merupakan hiburan atau kesenangan tidak ada standard harga yang baku. Berapapun harganya asal pembeli merasa senang pasti akan dibayar. Tetapi memang untuk mempunyai brand image yang bagus perlu proses yang panjang. Kita harus benar-benar mampu menunjukan kualitas yang bagus dari hasil ternak kita.

Dalam mengembangkan peternakan ayam bangkok ini, kita tidak perlu tergesa-gesa berorientasi pada jumlah populasinya. Tidak usah banyak-banyak dulu, sedikit tetapi selalu ada dan berkualitas bagus, jika ada pembeli datang setiap saat tetap saja ada ayam yang siap dijual. Jika ayam yang kita jual terbukti menjadi ayam yang berkualitas, tentu saja tanpa harus promosi pun peternakan kita akan semakin terkenal.

Berbeda dengan jenis bisnis jual beli ayam pedaging dan telur, ayam bangkok ini tidak selalu harga yang murah akan mendapat respon pasar yang bagus. Bahkan seringkali para pembeli menganggap harga yang murah justru mencerminkan kualitas yang kampungan, rendahan dan murahan. Jika kita merasa ada ternak kita yang kualitasnya kurang bagus lebih baik dijual sebagai daging konsumsi saja daripada dijual murah tapi justru akan merusak citra dari peternakan kita. Berdasarkan pengalaman kami, jika peternakan brand image (citra merek) dari peternakan kita sudah bagus, bukan hal yang sulit untuk menghasilkan profit hingga puluhan juta rupiah dalam 1 bulan. Semoga sedikit tulisan saya ini dapat memberikan inspirasi untuk para peternak di seluruh tanah air dalam menangkap peluang yang ada disekitar kita.