TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Member sms info central unggas berperan besar terhadap terbentuknya harga pasar

Member sms info central unggas tidak hanya terlokalisir pada suatu daerah atau kota saja. Melainkan para member sms ini tersebar merata hampir di semua daerah di jawa ini dan beberapa kota besar di luar jawa dimana daerah tersebut terdapat akses distribusi telur dari blitar. Para member sms info ini juga bukan hanya pedagang saja atau peternak saja. Tetapi sms info central unggas ini digunakan acuan standar baik oleh pedagang maupun peternak, besar ataupun kecil.

Setiap kali ada perubahan informasi harga, sms server akan langsung mengirimkan secara serempak ke semua member sms info. Dengan keserempakan distribusi informasi ini, tentu saja akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan harga pasar yang terjadi. Hal ini dikarenakan setiap perkembangan informasi yang dikirimkan dari sms server akan sangat berpengaruh terhadap keputusan para pedagang atau peternak yang menggunakan acuan dari sms server central unggas.

Pada saat terjadi perubahan harga, para pedagang member sms info akan segera menyesuaikan harga jual ke pasarnya dan harga beli dari peternaknya, demikian juga para peternak member sms info juga akan segera menyesuaikan harga jualnya dengan perubahan yang ada. Dan hal ini terjadi secara serempak ke berbagai daerah di indonesia. Maka disinilah terjadinya peran besar para member sms info ini terhadap terbentuknya harga pasar.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur. Saat ini dengan selalu bertambahnya member sms info setiap hari maka sms info central unggas akan terus berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur nasional yang terpercaya.

Dengan semakin banyaknya pedagang atau peternak dari berbagai daerah di indonesia yang memperoleh akses informasi dari sms server central unggas , diakui atau tidak diakui perkembangan informasi dari sms server akan semakin cepat direspon oleh peternak maupun pedagang yang menggunakan acuan standar dari sms info central unggas tersebut.

Disinilah perlunya anda selalu mengikuti update informasi harga telur terkini langsung dari sms server central unggas yang sudah terbukti menjadi acuan standar bagi kebanyakan pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di indonesia ini , sehingga sebagai pelaku bisnis di bidang perteluran ini anda tidak akan ketinggalan perkembangan harga telur yang sedang dan akan terjadi.