TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Syarat yang harus di miliki oleh peternak ayam petelur

Ada beberapa persyaratan yang harus dimiliki oleh peternak ayam petelur. Seorang peternak harus menguasai ilmu tentang peternakkan itu sendiri, meskipun peternak tersebut tidak memiliki background pendidikan tentang peternakan. Ada ilmu yang dimaksud disini adalah:
• Pemilihan bibit (breeding)
• Cara-cara pemberian makanan (feeding)
• Tatalaksana yang betul (manajemen)
• Pencegahan dan pemberantasan penyakit
• Pemasaran hasil produksinya (marketing)

Seorang peternak itu harus memiliki jiwa peternak. Dan seorang peternak itu dikatakan memiliki jiwa peternak apabila ia telah mampu bertindak dalam usahanya secara tekun, disiplin, dan tak pernah putus asa didalam menghadapi suatu kesulitan apapun. Dan kesemuanya ini hanya bisa dicapai apabila sudah pernah mencoba atau ikut ambil bagian dalam prakteknya. Jangan bermimpi,menjadi peternak itu adalah cara cepat menjadi kaya, kecuali anda sebelum mulai beternak sudah dilahirkan sebagai keturunan Raja Malaysia.

Faktor-faktor inilah yang sekiranya akan bisa menunjang berhasil atau tidaknya usaha peternakan. Dengan demikian keberhasilan ini tidaklah ditentukan oleh modal financial semata-mata, melainkan dilain pihak skill atau kemampuan mutlak diperlukan.

Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya peternak yang memulai usahanya dari modal yang kecil dan akhirnya berkembang dengan pesat, tetapi banyak juga peternak yang dimulai dari modal yang besar justru mengalami kegagalan karena usahanya tanpa didasari skill yang baik, dan akhirnya gulung tikar. Itulah sebabnya peternak itu harus memiliki ilmu dan jiwa sebagai peternak agar bisa berhasil.