TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS INFO CENTRAL UNGGAS - Kami Ada Karena Anda

Sebenarnya siapa saja dan dimana saja bisa memberikan informasi  kisaran harga untuk di jadikan acuan. Hanya saja, sejauh mana informasi tersebut dijadikan acuan tergantung dari para penerima informasi tersebut. Harga telur di blitar berbeda-beda mulai dari tingkat peternak, ada peternak kecil dan peternak besar, ada peternak mandiri dan ada juga peternak plasma. Demikian juga di tingkat pedagang, ada pedagang kecil dan pedagang besar, ada harga pedagang beli dan ada juga harga pedagang jual. Dalam kapasitas penjualan pun juga berbeda, harga dalam kapasitas kecil tentu juga berbeda dengan harga dalam kapasitas besar. Mutu telur dan tempo pembayaran juga menyebabkan harga bisa berbeda.

SMS Info central unggas berusaha memberikan informasi kisaran harga di blitar se-riil dan se-update mungkin, terutama bagi para peternak atau pedagang dari daerah lain yang membutuhkan informasi kisaran harga tersebut. Yang namanya kisaran itu bukan keharusan, bukan juga kepastian, yang namanya kisaran itu sebuah acuan yang seyogyanya bisa digunakan dengan bijak. Sejauh mana kisaran harga yang kita berikan itu bisa diterima sebagai acuan, hal tersebut bisa di lihat dari perkembangan member sms info. Jika jumlah member rutinnya selalu bertambah dari waktu ke waktu, bagi kita itu adalah indikator bahwa informasi kisaran harga yang kami berikan bisa diterima. Member sms info itu rutin memperpanjang keanggotaannya tidak hanya sebulan dua bulan saja tetapi sudah bertahun-tahun, dan dari waktu ke waktu jumlahnya pun selalu bertambah.

Kami menyadari banyak juga yang tidak suka dengan layanan berbayar  kita ini. Ada yang berusaha  memberikan informasi dengan lebih murah, ada yang berusaha memberikan informasi dengan gratis, dan yang lebih lucu lagi ada yang memberikan informasi dengan memaksa, kenapa saya katakan dengan memaksa karena tanpa kita minta, informasi tersebut dikirim ke HP kita. Lha wong nomer server kami sampai dikirimi juga. Ya.. mungkin saja karena saking pinginnya bisa menjadi central informasi harga telur, segala macam cara pun berusaha ditempuhnya.

Sebenarnya para pelaku pasar itu sudah pintar semua, mereka bisa kok memilih informasi mana yang layak di jadikan acuan dan  informasi mana yang termasuk kategori informasi sampah. Jika informasi tersebut me-relay dari sms info central unggas, hal itu hanya akan memperbesar dan memperkuat pengaruh informasi kita sebagai dasar acuan, tetapi jika jauh berbeda dengan informasi yang kami berikan mungkin hal itu tak akan dapat berpengaruh apa-apa terhadap sistem kami. Harus kita sadari bahwa rasa tidak suka, sirik, dengki maupun iri hati itu tidak akan membuat anda menjadi kita dan merubah  kita menjadi seperti  anda. Yang Maha Kuasa tidak akan pernah keliru dalam memberikan sesuatu kepada umatnya. Sesuatu yang seharusnya menjadi milik kita tidak akan menjadi milik anda, sesuatu yang seharusnya menjadi milik anda juga tidak akan keliru menjadi milik orang lain. Sebuah kata-kata bijak yang yang selalu di nasehatkan ibu kami sejak kecil dan selalu kami ingat adalah " Ojo sok meri karo bejane liyan, Ojo sok meri karo rejekine liyan"  yang artinya " jangan suka iri sama keberuntungan dan rejeki orang lain".  Mari gunakan energi kita untuk hal-hal positif yang lebih bermanfaat untuk diri kita maupun orang lain.

Karena member sms info ini kebanyakan adalah para pedagang atau peternak besar, tentu saja mereka sangat tidak berkeberatan dengan layanan berbayar ini, sepertinya mereka menyadari bahwa untuk memberikan layanan yang profesional tentu juga di butuhkan profit bagi pengelolanya. Mereka membayar bukan hanya untuk satu bulan ke depan saja, melainkan mereka sudah  membayar untuk setengah tahun  atau bahkan  satu tahun kedepan. Hal ini menunjukkan betapa besar tingkat kepercayaan mereka kepada kami, dan kami pun pasti akan menjaga kepercayaan yang telah diberikan tersebut dengan terus bekerja sebaik mungkin.

Justru yang mengherankan adalah mereka yang selalu berusaha mencuri-curi distribusi informasi dari server kami, mengapa justru mereka yang merasa keberatan terhadap layanan berbayar kami ?. Sebenarnya kami mengetahui juga kok  bahwa setiap hari pun anda selalu memantau perkembangan informasi dari server kami, meskipun anda tidak membayar kepada kami. Jadi terhadap orang-orang semacam ini, kalau saya katakan dengan bahasanya arek ITS seperti  waktu saya masih menjadi mahasiswa dulu..., kira-kira seperti ini:
"Wis gak mbayar, kakean nyocot...".

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur. Saat ini dengan selalu bertambahnya member sms info setiap hari maka sms info central unggas terus berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur secara nasional yang terpercaya.

Dengan meratanya member sms info dari berbagai daerah di indonesia , perkembangan informasi dari sms server diakui atau tidak diakui akan sangat cepat direspon oleh peternak maupun pedagang yang menggunakan acuan standar dari sms info central unggas.

Disinilah perlunya anda selalu mengikuti update informasi harga telur terkini dari sms server central unggas yang sudah terbukti menjadi acuan standar bagi kebanyakan pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di indonesia ini , sehingga sebagai pelaku bisnis di bidang perteluran ini anda tidak akan ketinggalan perkembangan harga telur yang sedang dan akan terjadi.