TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur terkini infonya pedagang dan peternak

Beberapa tahun yang lalu sudah kami prediksikan bahwa dengan semakin mudah dan murahnya akses informas, justru akan semakin dibutuhkan acuan informasi harga telur telur terkini, baik itu pedagang ataupun peternak. Karena dengan mudah dan murahnya akses informasi tentu akan semakin banyak bermunculan informasi-informasi yang bermacam-macam dengan berbagai latar belakang kepentingan.

Sebenarnya, acuan harga telur itu sudah ada sejak dulu, komunitas pedagang mempunyai acuan standar sendiri dan komunitas peternak pun juga membuat kesepakatan sendiri. Seolah-olah tidak mungkin peternak dan pedagang itu menggunakan acuan standar harga yang sama. Dan itulah ide awal dari kami dalam membuat sms server central unggas ini. Dengan data yang se-aktual mungkin dan se-akurat mungkin tanpa tendensi kepentingan dari kelompok-kelompok  tertentu, kami yakin bahwa sms info central unggas akan bisa di percaya oleh pedagang maupun peternak di negeri ini  sebagai informasi yang layak digunakan untuk dasar acuan.

Di era informasi seperti ini, informasi bukan sekedar sebagai hiburan melainkan sudah merupakan kebutuhan. Dan untuk pedagang ataupun peternak, informasi yang menjadi kebutuhan sehari-hari tentu saja bukan informasi seputar gosip artis ataupun informasi pergolakan politik di negeri ini, melainkan informasi tentang  perkembangan harga telur terkini. Hanya saja pedagang ataupun peternak ini harus pandai dalam memilah dan memilih informasi untuk bisa di jadikan acuan.

Sebagai pe-bisnis dalam dunia perteluran tentu kita sangat memahami, bahwa sebuah informasi itu bisa sangat berpengruh terhadap pergerakan harga yang terjadi. Tetapi kita juga harus mengerti informasi seperti apa yang mempunyai pengaruh dalam sebuah pergerakan harga telur itu. Tidak semua informasi yang anda peroleh itu bisa dijadikan acuan, karena informasi sering kali berbeda-beda antara satu dengan yang lain. Informasi yang tidak digunakan oleh kebanyakan pelaku bisnis nya sebagai dasar acuan, tentu tidak akan berpengaruh terhadap pergerakan harga pasar. Oleh karena itu, sebagai pedagang maupun peternak anda harus cerdas dalam memilah dan memilih sumber informasi untuk bisa di jadikan acuan.