TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Pedagang dan peternak selalu membutuhkan sumber informasi yang profesional, independen dan bisa dipercaya

Dengan semakin mudahnya dan murahnya akses informasi seperti saat ini, siapapun dan dimanapun bisa dengan mudah mem-broadcast informasi. Kebanyakan informasi yang mereka broadcast itu disesuaikan dengan kepentingan mereka masing-masing. Ada komunitas peternak yang selalu menginginkan harga tinggi, tentu informasi yang di broadcast selalu diatas harga yang sebenarnya, demikian juga pada saat harga pasar turun pasti informasi yang diberikan masih tetap belum berubah dan jika harga yang di informasikan sudah mengikuti turun tentu harga riil nya sudah jauh lebih turun. Demikian juga ada komunitas pedagang, mayoritas informasi yang di share tentu harga belinya yang dibawah harga riil pasar yang ada. Demikian juga pada saat harga naik, tentu mereka masih menginformasikan harga belum bergerak atau pasar belum kuat.

Meskipun anda itu peternak, tentu anda tetap membutuhkan informasi yang independen sebagai acuan. Dimana informasi yang anda gunakan sebagai dasar acuan harus sesuai dengan kondisi pasar yang ada. Mengapa ? Begini, jika anda menggunakan dasar acuan yang di tinggi-tinggikan dan anda tetap bertahan untuk melepas barang seperti informasi yang anda dapatkan itu tentu pelanggan anda akan berpindah ke peternak lain yang harga jualnya mengikuti harga pasar. Apalagi jika pada saat itu harga sedang turun, karena anda tidak melepaskan barang hari ini  maka besok harga sudah lebih turun lagi dan tentu saja anda menjadi lebih rugi mengapa tidak melepas barang anda kemarin. Karena bagaimanapun juga persaingan antar peternak dalam memperebutkan pasar itu tetap ada. Apalagi pada saat daya serap pasar cenderung lemah atau turun, tentu sesama peternak pasti akan dulu-duluan dalam melepaskan barang.

Demikian juga dengan pedagang, tentu anda tidak akan pernah mendapatkan barang jika acuan yang anda gunakan itu adalah informasi harga yang di rendah-rendahkan. Apalagi jika harga cenderung naik, karena informasi yang anda gunakan adalah informasi harga yang lebih rendah dari harga pasar yang ada dan anda memaksakan diri mendapatkan harga pada kisaran harga rendah tersebut tentu anda tidak akan mendapatkan barang dan besoknya harga sudah naik lagi. Sebaliknya, jika anda menggunakan dasar acuan informasi yang di tinggi-tinggikan tentu dengan mudah anda bisa mendapatkan telur sesuai dengan kisaran harga tersebut, tetapi masalah yang ada adalah anda tidak bisa menjual telurnya. Apa nggak cepet bangkrut kalo anda sebagai pedagang bisa membeli tetapi tidak bisa menjual.

Itulah mengapa sejak bertahun-tahun yang lalu kami sudah membuat sebuah media informasi yang profesional dan independen sehingga bisa dipercaya baik oleh kalangan peternak maupun pedagang sebagai dasar acuan. Dan hingga kinipun perlu kami informasikan bahwa sms info centra unggas ini tetap merupakan media informasi perkembangan harga telur terkini yang profesional dengan member terbesar di Indonesia. Sehingga jika anda perhatikan, pergerakan harga pasar tetap akan seiring dengan perubahan informasi yang kami distribusikan.


________________________________________________________________________________

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur. Saat ini dengan selalu bertambahnya member sms info setiap hari maka sms info central unggas terus berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur secara nasional yang terpercaya.

Dengan meratanya member sms info dari berbagai daerah di indonesia , perkembangan informasi dari sms server diakui atau tidak diakui akan sangat cepat direspon oleh peternak maupun pedagang yang menggunakan acuan standar dari sms info central unggas.

Disinilah perlunya anda selalu mengikuti update informasi harga telur terkini dari sms server central unggas yang sudah terbukti menjadi acuan standar bagi kebanyakan pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di indonesia ini , sehingga sebagai pelaku bisnis di bidang perteluran ini anda tidak akan ketinggalan perkembangan harga telur yang sedang dan akan terjadi.