TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Info Harga Telur Hari Ini ? unggas indonesia! MENGAPA ?

Sudah kami prediksikan hampir 7 tahun yang lalu bahwa akses informasi itu semakin hari akan semakin mudah dan semakin murah. Demikian juga dengan informasi harga telur, siapapun dan dimanapun bisa menyebarkan atau mendapatkan informasi. Tetapi perlu juga digaris bawahi bahwa dengan semakin banyaknya informasi yang berkembang, justru akan sangat dibutuhkan informasi yang bisa dipercaya untuk dijadikan acuan. Karena setiap orang menyebarkan informasi itu tentu mempunyai latar belakang kepentingan-kepntingan tertentu. Ada kelompok peternak yang ingin selalu harga tinggi, maka merekapun cenderung menginformasikan harga yang lebih tinggi dari realitas yang ada. Stabil bisa dibilang naik, turun mungkin dibilang stabil. Ada juga kelompok pedagang yang cenderung menginformasikan harga yang direndah-rendahkan, naik dibilang stabil dan mungkin juga stabil di bilang turun.

Bagaimanapun juga komponen terbesar dalam terbentuknya harga pasar itu adalah pedagang sebagai distributor dan peternak sebagai produsen. Oleh karena itu baik pedagang atau peternak membutuhkan acuan informasi yang sama agar bisa terjadi kesepakatan harga antara pedagang dan peternak. Itulah yang menjadi dasar utama kami dalam membentuk sebuah media informasi harga telur yang profesional, independen lepas dari kepentingan-kepentingan kelompok tertentu, sehingga bisa dipercaya sebagai dasar acuan baik dari kalangan peternak maupun dari kalangan pedagang. Dan Alhamdulillah, sudah hampir 7 tahun sms info unggas indonesia ini terus eksis, berkembang  dan dipercaya sebagai dasar acuan oleh pedagang dan peternak. Hal ini di indikasikan dengan hampir setiap hari selalu ada member baru yang bergabung bersama sms info unggas indonesia.

Tentu saja dengan bergabung menjadi member sms info unggas indonesia merupakan langkah yang tepat. Karena sebagai pedagang maupun peternak yang notabene setiap hari selalu memperoleh beragam informasi dari beragam sumber dan tentu saja juga beragam kepentingan, anda sangat membutuhkan cros cek atas semua informasi yang anda peroleh tersebut dengan informasi yang sudah terbukti dan teruji di percaya sebagai dasar acuan baik oleh kalangan pedagang maupun peternak. Karena hanya sumber informasi yang dipercaya oleh pedagang sekaligus peternak itulah yang mempunyai kekuatan yang besar dalam pergerakan harga pasar. Anda tentu saja tidak ingin ketinggalan pergerakan harga telur hari kan ? Segera saja daftarkan nomor hand phone anda langsung ke sms server unggas indonesia.