TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Tentang acuan standar harga telur

Informasi acuan standar harga telur itu tidak bisa dipaksakan. Misalkan informasi dari sumber A atau sumber B yang harus dijadikan acuan. Informasi acuan harga telur itu juga tidak bisa dibuat dengan  kesepakatan, misalkan para peternak sepakat penjualan hari ini harus segini atau segitu, demikian juga pedagangnya tidak mungkin membuat kesepakatan bersama untuk harga beli ke peternaknya. Harga telur bagaimanapun juga tetap berkembang sesuai dengan mekanisme pasar yang ada. Deal harga tetap ditentukan oleh peternak sebagai penjualnya dan pedagang sebagai pembelinya. Pedagang dan peternak tetap merupakan pribadi-pribadi merdeka yang bebas menentukan berapa harga jual dan harga belinya.

Namun demikian, pedagang maupun peternak harus mempunyai dasar acuan harga untuk transaksi jual belinya agar sama-sama bisa memperoleh keuntungan. Peternak bisa menjual dengan harga maksimal sesuai dengan kemampuan pasarnya dan pedagang masih bisa memperoleh keuntungan dari harga beli di peternaknya tersebut. Oleh karena itu pedagang dan peternak harus mempunyai dasar acuan yang sama dalam melakukan transaksinya. Informasi kisaran harga telur yang bisa digunakan sebagai dasar acuan adalah informasi yang didasarkan pada analisa perkembangan harga pasar yang ada. Informasi tersebut harus di dikelola secara profesional dan independen sehingga layak dipercaya baik dari kalangan pedagang maupun dari kalangan peternak. Dan informasi yang sudah mampu dipercaya sebagai dasar acuan baik oleh pedagang maupun peternak, tentu akan mempunyai pengaruh yang luar biasa terhadap pergerakan harga pasar.

Sms info harga telur UNGGAS INDONESIA sudah bertahun-tahun dipercaya baik oleh pedagang maupun peternak sebagai dasar acuan harga telur di Indonesia, dan hingga saat ini  masih terus berkembang, ini bisa dilihat dari jumlah membernya yang selalu bertambah dari tahun ke tahun. Dan dengan semakin bertambahnya member sms info unggas indonesia ini tentu saja setiap perkembangan informasi yang didistribusikan akan semakin berpengaruh besar terhadap pergerakan harga pasar yang terjadi. Sebanyak apapun informasi yang sudah anda peroleh, tentu tidak akan maksimal jika anda belum memperoleh informasi langsung dari sms server unggas indonesia. Segeralah bergabung mulai hari ini, agar anda bisa menjadi bagian peternak dan pedagang yang tetap eksis di Indonesia ini.