TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Mengapa anda selalu perlu mengikuti update informasi harga unggas indonesia

Saat ini banyak sekali broadcast informasi harga telur terkini, terutama harga telur di blitar. Ada yang selalu menginfokan harga rendah saja tetapi banyak juga yang selalu menginfokan harga yang tinggi saja. Memang kepentingan di balik broadcast informasi itu akan sangat menentukan tinggi atau rendahnya harga yang di informasikan. Dan hal seperti itupun sudah ada sejak dahulu kala sebelum perkembangan teknologi informasi sepesat saat ini.

Hal itulah yang melatar belakangi kami hampir delapan tahun yang lalu untuk membentuk sebuah media informasi yang independen, tidak terpengaruh oleh kepentingan pihak-pihak tertentu sehingga informasi yang kami berikan bisa dipercaya sebagai acuan secara nasional. Dan dengan semakin banyaknya broadcast informasi saat ini,  alhamdulillah, sms info unggas indonesia justru semakin berkembang menjadi media informasi harga telur terkini berbayar dengan jumlah member terbesar di Indonesia.

Bagaimanapun juga, pedagang atau peternak itu selalu membutuhkan informasi harga kondisi riil di pasaran. Meskipun sebenarnya peternak itu pinginya harga tinggi terus untuk harga jualnya, dan pedagang pinginya rendah terus untuk harga belinya. Jadi sebanyak apapun informasi yang sudah anda peroleh, ada satu yang harus selalu anda ikuti updatenya, yaitu informasi harga yang digunakan acuan oleh kebanyakan pedagang dan juga peternak. Karena bagaimanapun juga, fluktuasi harga pasar ini komponen utamanya adalah pedagang sebagai distributor dan peternak sebagai produsen.

Sebagai media informasi berbayar profesioanal yang banyak di gunakan sebagai acuan baik oleh pedagang maupun peternak, informasinya tentu akan dijadikan para pedagang sebagai acuan untuk harga belinya. Demikian juga oleh para peternak, informasinya akan dijadikan acuan untuk harga jualnya. Dan dengan jumlah member yang begitu besar, dan tersebar merata di berbagai daerah di indonesia maka perkembangan harga pasarpun bisa dikatakan akan mengikuti perkembangan informasi dari sms server unggas indonesia. Itulah alasan utama mengapa anda selalu perlu mengikuti update informasi dari sms server kami.



SMS INFO UNGGAS INDONESIA adalah media informasi harga telur terkini yang sudah bertahun-bertahun bekerja secara profesional, independen sehingga sampai saat ini tetap dipercaya sebagai dasar acuan utama para pedagang telur maupun para peternak ayam petelur. Sehingga setiap perubahan informasi yang didistribusikan sangat berpengaruh besar terhadap pergerakan harga pasar yang terjadi. Oleh karena itu, sebagai pedagang telur ataupun peternak ayam petelur jangan pernah anda ketinggalan update informasi langsung dari sms server unggas indonesia.