SELAMAT BERGABUNG MEMBER BARU SMS INFO CENTRAL UNGGAS FARM

22 SEPTEMBER 2014---Sdr. WIHARTO dari BOGOR---Sdr. ASEP JALALUDIN, ST (PEDAGANG) dari CIANJUR---Sdr. SILKI AYU RAMADHAN (PEDAGANG) dari BLITAR---Sdr. ALI SODIK (PETERNAK) dari TULUNGAGUNG---Sdr. MUHAMMAD FATKUNADA dari TULUNGAGUNG---Sdr. DEWI NURNAINI dari KEDIRI---Sdr. EMYLIA MASHUDA dari BLITAR---Sdr. RONNY P dari BOJA---Sdr. IKA WAHYU KARYANIN (PEDAGANG) dari TEMANGGUNG---Sdr. MELLA RIWAYATI dari BLITAR---Sdr. ULFATUN FITRIA dari MAGETAN---Sdr. Drh. RIMI HIDAYATI dari BATU-MALANG---Sdr. PUJIA FAHMI (PEDAGANG) dari TASIKMALAYA---Sdr. SURAHMAN (PETERNAK) dari PAMEKASAN-MADURA---Sdr. YUDI SUKMAYADI (PEDAGANG) dari TASIKMALAYA---Sdr. PITASARI dari KEDIRI---Sdr. IMAM S dari PAMEKASAN---Sdr.HENY INDRAYANI dari CIAMIS---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI SMS SERVER CENTRAL UNGGAS FARM
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO

CARANYA

TRANSFER RP 50.000,-
ke REK BCA 0243945825 an DINA KUSUMAWATI
atau ke REK BRI 002101070559506 an DINA KUSUMAWATI
atau ke REK MANDIRI 1430005245293 an IWAN SETIAWAN
SMS NO HP ANDA KE 085755064745

KAMI AKAN MENGIRIMKAN SMS INFO HARGA TIAP HARI (HARGA PAGI, HARGA SIANG DAN SETIAP ADA PERUBAHAN HARGA)
UNTUK 1 BULAN KE NOMER HP ANDA

SMS INFO CENTRAL UNGGAS ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR

UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT TENTANG SMS INFO HUB :
085755064745

| Official Website | http://www.central-unggas.com |

Berapa lama daya tahan telur | Teorinya.....

Menjawab kebimbangan teman-teman seperjuangan tentang life time telur ato kemampuan daya tahan telur, begini ceritanya... cium


Coba kita perhatikan ayam kampung dalam satu periode bertelur dari mulai telur pertama sampai telur terakhir bisa punya rentang waktu 10 sampai 15 hari, setelah telur di erami selama 21 hari telur pertama pun masih bisa menetas, padahal telur tersebut sudah berumur 10 atau 15 hari.

Kemudian kita perhatikan lagi, telur yang tidak menetas atau infertil atau tidak ada bibitnya tentu tidak busuk juga, padahal itu sudah kena panas dari tubuh induknya 39 derajat selama 21 hari. Kondisi telur koplak atau kocak bukan karena busuk melainkan bertambahnya rongga udara karena terjadinya penguapan.

Jadi Kalo kita menyimpan atau menyetok telur kita dengan asumsi seminggu di peternak, distribusi 3 hari, dipengecer 1 minggu dan di konsumen/pemakai masih 1 minggu lagi itu adalah kondisi yang sangat aman.