TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Info Harga Telur Blitar | Unggas Indonesia


Blitar adalah kota dengan populasi layer terbesar di indonesia, tentu menjadi pemegang kendali harga telur di indonesia saat ini. Kalau harga telur di blitar naik, tentu saja akan di ikuti daerah lain, Demikian juga jika harga telur di blitar turun tentu akan di ikuti juga di daerah lain.

Sampai saat ini masih banyak sekali peternak dan pedagang telur di indonesia yang sangat kurang dalam mendapatkan informasi harga telur yang akurat sehingga tidak dapat memperoleh keuntungan optimal dalam menjalankan usahanya. Oleh karena itu kami konsen sekali terhadap pengembangan jaringan informasi harga telur blitar yang merupakan acuan untuk harga telur nasional ini.


Tidak semua informasi harga telur dari Blitar bisa dijadikan acuan harga, tergantung dari mana sumber informasi tersebut, informasi dari pedagang atau peternak yang akan menjual telur tentu saja akan berbeda dengan informasi dari pedagang yang sedang mau membeli telur dari peternak.

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA adalah media informasi NON PROFIT yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur, sehingga menjadi media informasi yang terpercaya. Dengan selalu bertambahnya praktisi dunia perteluran yang bergabung bersama kami , maka perkembangan informasi harga naik maupun turun dari INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA  akan sangat besar pengaruhnya terhadap terbentuknya harga pasar. Oleh karena itu, bergabunglah sekarang juga. 

Mengapa harus mengikuti Info Harga Telur Unggas Indonesia ? 

Semua member info Harga Telur Unggas Indonesia berasal dari member sms info central unggas, dimana para member ini adalah para peternak dan pedagang mayoritas sudah puluhan tahun berkecimpung dalam dunia bisnis perteluran, dimana release harga mereka sangat berpengaruh sekali terhadap perkembangan harga lokal di daerah mereka. Dan mereka ini, baik peternak maupun pedagang dalam melakukan transaksinya atau fluktuasi harga jual dan harga belinya menggunakan dasar acuan dari Info Harga Telur Unggas Indonesia, itulah mengapa info kami bisa berpengaruh besar terhadap fluktuasi harga di daerah anda.