SELAMAT BERGABUNG MEMBER BARU SMS INFO CENTRAL UNGGAS FARM

30 OKTOBER 2014---Sdr. FENY KOEDJINANTO (PETERNAK) dari JEMBER---Sdr. RIZAL KUKUH WIRAWAN dari BONDOWOSO---Sdr. NUR KHOLIQ (PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. EDI RUSNADI (PEDAGANG) dari MAJALENGKA---Sdr. YADI SEPTIADI (PEDAGANG) dari BANDUNG---Sdr. ACHMAD SYAPI'I (PEDAGANG) dari BREBES---Sdr. TRI MULYA TIRTAYA (PETERNAK) dari TRENGALEK---Sdr. UVANG PAUJAN (PEDAGANG) dari JAKARTA---Sdr. ACH. BUSIRI dari PAMEKASAN---Sdr. TUWO (PETERNAK) dari SIDRAP-SULSEL---Sdr. WINDA WINIARTI dari KUNINGAN - CIREBON---Sdr. ARIYANTO dari SOLO---Sdr. ADJI (PEDAGANG) dari TANGERANG-BANTEN---Sdr. ALE (PEDAGANG) dari JAWA BARAT---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI SMS SERVER CENTRAL UNGGAS FARM
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO

CARANYA

TRANSFER RP 50.000,-
ke REK BCA 0243945825 an DINA KUSUMAWATI
atau ke REK BRI 002101070559506 an DINA KUSUMAWATI
atau ke REK MANDIRI 1430005245293 an IWAN SETIAWAN
SMS NO HP ANDA KE 085755064745

KAMI AKAN MENGIRIMKAN SMS INFO HARGA TIAP HARI (HARGA PAGI, HARGA SIANG DAN SETIAP ADA PERUBAHAN HARGA)
UNTUK 1 BULAN KE NOMER HP ANDA

SMS INFO CENTRAL UNGGAS ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR

UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT TENTANG SMS INFO HUB :
085755064745

| Official Website | http://www.central-unggas.com |

Harga Riil dan Harga Semu

Dalam dunia perteluran kita terbiasa dengan 2 jenis harga yang terbentuk. Yang pertama adalah harga riil, harga ini terbentuk memang karena perkembangan pasar. Seperti disaat harga telur murah yang disebabkan over produksi dan lemahnya daya serap pasar. Harga telur ini biasanya akan bertahan agak lama. Tergantung dari perkembangan daya serap pasar dan pengurangan populasi ayam produksi yang di afkir.

Yang kedua adalah harga semu, harga ini biasanya di sebabkan isu saja. Seperti harga yang naik secara signifikan tanpa di barengi dengan meningkatnya daya serap pasar. Kita harus jeli dalam menyikapi kenaikan harga telur ini. Apakah ini kenaikan harga yang stabil atau sekedar hanya kenaikan harga yang sesaat saja.Jika kita merasa ini adalah kenaikan harga yang stabil maka tidak ada salahnya jika kita menahan barang kita. Tetapi juga sebaliknya, jika kita merasa kenaikan ini harga sesaat atau harga semu saja sebaiknya kita juga harus cepat juga mengeluarkanya.

Terlepas dari kenaikan harga itu stabil atau semu tetap saja merupakan saat yang penting bagi kita untuk mendapatkan keuntungan. Yang terpenting tetap saja kita memantau perkembangan harga setiap saatnya, jangan sampai kita untung jualnya, beli lagi sudah rugi lagi jualnya.